Selasa, 20 Maret 2012

LINK EXCHANGE

TUKAR LINK Tukar link adalah saling bertukar link blog/website satu sama lain lalu meletakkannya di blog masing-masing, yang sejauh ini saya rasa membawa dampak positif bagi perkembangan blog/website yang saling bertukar link. Beberapa manfaat tukar link (link exchange) yaitu:
1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat.
3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain.
4. dapat meningkatkan pagerank blog anda.
5. Pengunjung blog andapun akan bertambah.
6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog.
7. Mempererat pertalian antarsesama blogger.


zwani.com myspace graphic comments
Myspace Funny Hello Comments




Photobucket
 
LINK TEKS


Jika sobat berminat, silahkan copy paste kode di atas ini ke dalam blog sobat. Jika sobat sudah memasang link saya di blog sobat, silahkan tinggalkan komentar maka link sobat akan langsung saya pasang di blog ini :)
DAFTAR LINK TEKS :
 


DAFTAR LINK BANNER :

Palopo BlogTukar Link

10 komentar:

  1. Balasan
    1. slm kenal jg.. thx ya..
      mohon sran dong dr blog sya sobat ;)

      Hapus
  2. Link sudah saya pasang mas, salam kenal...

    BalasHapus
  3. Linknya udah terpasang Masbro.
    Thanks yah.

    BalasHapus
  4. Sob, Link telekomputingindonesia sudah saya pasang di :

    http://parkirgratis.com/get-in-touch/link-exchange

    Detail Link Back ada disitu juga, ditunggu ya...tq

    BalasHapus
  5. sudah terpasang sob.. linkback yaah..
    silahkan cek

    BalasHapus
  6. sudah ku pasang linkback ya !!

    BalasHapus
  7. Hi Mas ... Saya sudah pasang link blognya di
    http://www.dewinuryanti.com/tukar-link

    Mohon pasang juga backlink saya ya ...
    URL : http://www.dewinuryanti.com
    Anchor : Dewi Cinta

    Terima kasih ...
    Salam hangat, dari tempat paling indah di dunia. :)

    BalasHapus